Rabu, 06 April 2011

Allah, Sang Sutradara

(Foto: https://fachrie230389.files.wordpress.com)
Terkadang memang susah menerima suatu kenyataan yang memang itu sangat berat buat kita apalagi menyakitkan. Butuh suatu kebesaran hati yang benar-benar harus membuat kita legowo.

baru saja saya rasakan hal itu, susah, berat, emosi, tapi satu yang harus saya pegang. hidup ini masih panjang kawan. Ada sebab ada juga akibat, apalagi Sang Sutradara lah yang paling tahu tentang hidup ini.

Memang benar juga hidup ini seperti lagu yang dinyanyikan dan dipopulerkan oleh nike ardila "panggung Sandiwara" kalau hidup itu layaknya film, pentas pertunjukan dan benar-benar diatur tentang perannya masing-masing dari sosok orang yang kuat perkasa akan tetapi takluk oleh sosok wanita  cantik dan sexy, dari orang yang kelihatannya bijak tapi ternyata pembohong besar. Sampai ada peran yang benar-benar bisa menghibur kita disaat kita bersedih. Dan tidak lengkap pula dengan manambahkan bumbu penyedap "cinta" yang selalu hadir dikehidupan kita, sebab cinta itu unik  disatu sisi kita bisa mabuk karena cinta tapi kita bisa gila karena cinta bahkan bunuh diri karena cinta.

Tenang kawan, Selama kita masih punya keyakinan dan iman kepada Tuhan semua bisa kita atasi. karena Tuhan lah Sang Sutradara besar yang benar-benar memegang jalur dan menentukan cerita itu akan berakhir happy ending atau sebaliknya, sedangkan peran kita ini hanya tinggal pandai-pandai saja berimprovisasi dalam menjalani hidup, setidaknya kita hidup itu berguna bagi orang lain

0 komentar:

Posting Komentar